Toko Printer Di Tulungagung

 

toko printer di tulungagung

 Toko Printer Tulungagung
Produk dan jasa Global Printer Tulungagung adalah Tinta, Cartridge, System Infus/CISS, Service/Perbaikan Printer InkJet-Laser, SparePart, Refill Tinta Inkjet & Refill Toner Laser dengan sistem bongkar total dan toner berkualitas tinggi yang menjamin kualitas hasil cetakan.

Global Printer Tulungagung telah tumbuh dan berkembang sejalan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi modern hingga saat ini. Kami senantiasa berupaya untuk memberikan manfaat optimal kepada konsumen dalam membantu menyediakan alat dokumentasi yang berkualitas tinggi, sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan dukungan teknisi handal dan tim riset yang sangat berpengalaman.

Global Printer Tulungagung juga telah dipercaya sebagai Master Dealer Produk Brother (Printer Inkjet, Printer Laser, Scanner, Printer Label/Barcode) sekaligus sebagai Service Center (Printer Inkjet, Printer Laser). Mulai tahun 2015, kita juga dipercaya sebagai Master Dealer dan Service Center Printer Laser Fuji Xerox.

Dengan jaminan kualitas yang kami berikan dan sistem pelayanan purna jual yang memuaskan, Global System terus berkembang menjadi spesialis dalam bidang printer yang dapat diandalkan oleh para pemakai printer.

Demi memudahkan pelanggan, service printer Tulungagung kami GlobalPrinter cabang Tulungagung menerima service printer Xerox, Canon, HP Laserjet, printer tinta merk Canon, Epson, HP. Percayakan service printer anda kepada kami.

Jenis layanan yang service printer Tulungagung tawarkan : Sistem Delivery Service
Pelanggan tidak perlu mengantarkan printer ke service center kami, cukup pelanggan menelepon costumer service kami dan memberikan alamat lengkap maka teknisi kami akan mengambil printer yang rusak untuk selanjutnya dibawa ke service center kami, kemudian kami cek kerusakan dan sparepart apa saja yang rusak atau perlu diganti, setelah proses pengecekan kerusakan kemudian kami melakukan proses penawaran harga via telfon, jika penawaran harga telah disetujui oleh pelanggan maka printer siap dikerjakan dan kami lakukan running tes, setelah selesai running tes printer siap diantar ke pelanggan.

Mengapa service di GlobalPrinter Tulungagung..?? service printer Tulungagung

Kami melayani service delivery (antar jemput printer gratis)
Ongkos service murah (Rp 10.000,- s/d Rp 60.000 All Type tergantung tingkat kerusakan)
Tidak ada ongkos cancel dari kami jika barang (printer ) batal untuk diservice
Garansi service 3 bulan (non sparepart)
Kami menyediakan backup printer selama printer di service (stok terbatas / sesuai kesepakatan)

Hubungi kami :
Call/SMS/Whatsapp : 085 645 820 850
Website : https://www.printer-tulungagung.com/